Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Cara membersihkan monitor LCD


Sumber gambar : http://www.highdisplay.com
Begitu banyak mitos yang berseliweran di internet bagaimana cara membersihkan monitor LCD dengan baik dan benar, duhai pembaca semua, dibawah ini adalah tips bagaimana cara membersihkan monitor LCD dengan baik dan benar, dibuat dengan berdasarkan pengalaman dan referensi manual, selamat membaca.
1. Pastikan perangkat LCD dalam keadaan mati, tunggu beberapa saat sebelum listrik statis yang berada di permukaan LCD habis, untuk mendeteksinya apakah sudah habis atau belum, dekatkan kulit kita ke permukaan LCD, jika terasa merinding berarti masih ada.
2. Siapkan handuk atau bahan yang halus, jangan tisu (karena permukaannya kasar dan dapat merusak layar LCD).
3. Siapkan cairan sabun, apa saja yang sifatnya ‘ringan’, JANGAN GUNAKAN ALKOHOL !
4. Semprotkan cairan ke permukaan LCD kemudian usap dalam satu arah, bisa horizontal saja atau vertikal saja.
Okay, semoga tips  singkat diatas bermanfaat

sumber 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Computer / Trick and Tips / Windows dengan judul Cara membersihkan monitor LCD. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2012/12/cara-membersihkan-monitor-lcd.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, December 23, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara membersihkan monitor LCD"

Post a Comment