Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Cara Menghapus / Mengosongkan Folder Public_Html Pada Web Hosting Yang Ketika Kita Hapus Lewat FTP Situs Kita Tidak Bisa Dibuka

Cara Menghapus / Mengosongkan Folder Public_Html Pada Web Hosting Yang Ketika Kita Hapus Situs Kita Tidak Bisa Dipakai

Ya.. Kali Ini Admin Markas Trik Akan Berbagi Trik Tentang Web Hosting, Trik Ini Tentang Trik Menghapus Folder Public_Html Menggunakan FTP atau Semacam FTP Dan Jika Anda Hapus Folder Itu Situs Saya Tidak Bisa Dibuka ( Blank, Kosong, Tidak Terdeteksi ) Dan Saya Mencoba Mencari Trik Dan Trik Berikut Yang Berhasil Saya Coba :


Sebenarnya Trik Ini Saya Temukan Ketika Saya Sedang Mengedit Situs Web Hosting Saya Dan Waktu Itu Saya Ingin Menghapus Public_Html Dan Setelah Saya Hapus Jrengg... Situs Saya Tidak Bisa Di Buka ( Alias Blank atau kosong) Setelah Peristiwa Itu Saya Panik Dan Saya Mencoba Memasukan Akun Web Hosting Saya Di Web Hosting Yang Saya Pakai.
Lalu Saya Coba Berbagai Fitur Yang Ada, Waktu Itu Saya Mencoba Menggunakan Auto Installer ( Instal Otomatis ) Kode ( Script PHP ) Website Yang Di Sediakan, Saya Mencoba Menginstall Salah Satu Diantara Banyak Kode ( Script PHP ) Diantara Banyak Script PHP Website Itu, Dan Ketika Saya Mencoba Memasuki Situs Saya Situs Saya Itu Kadang-Kadang Muncul Dan Kadang-Kadang Blank atau Kosong. Lalu Saya Mencoba Menghapus Script PHP Auto Installer Itu, Dan Saya Mencoba Masuk FTP Dan Jreeng Akhirnya akun FTP Saya Bisa Dibuka.
--------
Itu Tadi Pengalaman Saya Mencari Trik Itu, Ini Trik Singkatnya :
- Masuk Akun Web Hosting Anda
- Cari Menu Auto Installer ( Install Otomatis )
- Install Salah Satu Script PHP Web Sites Yang Disediakan
- Tunggu Sampai Selesai
- Setelah Selesai Jangan Keluarkan Dulu Akun Web Hosting Anda, Hapus Dulu Script Yang Barusan Anda Install Tadi
- Dan Keluarlah Dari Web Hosting Anda.
- Cobalah Sekarang Masuk FTP Anda.
- Tara... FTP Anda Sekarang Bisa Dibuka.


* Perhatian : Jika Ingin Copy Paste Artikel Ini Atau Copy Paste Terus Anda Mengeditnya Mohon Masukan Link Blog ( http://markastrik.blogspot.com/2012/12/cara-menghapus-mengosongkan-folder.html ) Ini Karena Saya Mengetik Artikel Ini Di HP Saya Dan Coba lah Hargai Tulisan Orang Dan Usaha Orang Lain, Ayo Berbagi Trik Ini Supaya Indonesia Makin Maju.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News / Trick and Tips / Webhosting dengan judul Cara Menghapus / Mengosongkan Folder Public_Html Pada Web Hosting Yang Ketika Kita Hapus Lewat FTP Situs Kita Tidak Bisa Dibuka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2012/12/cara-menghapus-mengosongkan-folder.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, December 27, 2012

1 Komentar untuk "Cara Menghapus / Mengosongkan Folder Public_Html Pada Web Hosting Yang Ketika Kita Hapus Lewat FTP Situs Kita Tidak Bisa Dibuka"

  1. Terima kasih banget infonya gan
    sangat memabntu karean saya sedang ingin memebersihkan isi web hosting untuk instal ulang yaitu di web http://perjalananumroh.com
    terima kasih
    salam sukses mulia

    ReplyDelete