Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Cara Mengubah Thema Office 2007

Tips MS Office 2007 – Cara Mengubah Thema Office 2007

tips trik komputer terlengkap, terbaru, teruptodateBosen dengan tampilan microsoft office 2007.?
Pengen nyoba tampilan baru.?
Memangnya kita bisa ngubah thema microsoft office 2007 ya.?
Jawabannya ya, khususnya Microsoft Office Word, Power Point, Access, Outlock dan Excel 2007.
Gimana caranya.? Gampang aja, hanya perlu beberapa klik aja kok, yuk kita coba.

Tips MS Office 2007 – Cara Mengganti Theme Microsoft Office 2007

  1. Buka microsoft office word, excel, access, power point atau outlock. ( Salah satu ), misalnya disini saya akan mengubah theme Word 2007
  2. Klik Tombol Microsoft Office -> Word Option
  3. Klik menu populer -> Pada color scheme pilih theme yang di inginkan, disana terdapat 3 pilihan theme. Black, Silver, Blue. Klik OK
    tips trik komputer terlengkap, cara termudah mengubah thema office 2007
  4. Beres sudah. Tampilannya word kita sekarang seperti gambar di bawah ini nih.
    tips dan trik komputer terlengkap, cara mengubah tampilan, theme office 2007
Mudah-mudahan setelah mencoba tips yang satu ini, kita ga bosen lagi liad microsoft office. :D

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft / Software / Trick and Tips dengan judul Cara Mengubah Thema Office 2007. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2012/12/cara-mengubah-thema-office-2007.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Nama Saya - Wednesday, December 19, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Mengubah Thema Office 2007"

Post a Comment