Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Cara Menonaktifkan Facebook Secara Permanen


Banyak orang yang mencari cara menonaktifkan facebook untuk selamanya, tentunya hal tesebut dilatar belakangi dengan berbagai alasan. Alasan tersebut bisa bermacam-macam, misalnya sudah bosan dengan facebook, ingin berhenti main facebook, atau mungkin benci dengan facebook karena tidak punya banyak teman.
Ada dua cara menonaktifkan facebook, yang pertama hanya deactivate (sementara) atau bisa juga menghapus akun facebook yang kita miliki secara permanen sehingga tak ada seorangpun yang bisa membukanya lagi.


Yang akan kita bahas adalah bagaimana cara menonaktifkan facebook untuk selamanya dan tidak mungkin bisa dikembalikan lagi kecuali dengan syarat tertentu. Jadi alangkah baiknya anda berfikir lagi sebelum akun facebook anda benar-benar akan dihapus.
Cara Menghapus Akun Facebook Untuk Selamanya
Jika anda sudah yakin 100 persen, maka langsung saja ikuti langkah-langkah cara menonaktifkan facebook berikut ini :
  1. Masuk ke akun facebook yang akan dihapus
  2. Lalu buka link ini https://ssl.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account
  3. Jika muncul gambar seperti di bawah ini klik saja hapus akun saya. Kamudian ikuti instruksi selanjutnya.
Sekali lagi saya ingatkan, pikirkan kembali baik-baik sebelum mengikuti cara menonaktifkan facebook ini, karena akun yang akan anda hapus tidak bisa direstore atau dikembalikan lagi. Jangan sampai anda menyesal di kemudian hari karena telah menghapus akun facebook yang anda miliki.
Yang perlu anda ketahui, setelah melalui proses cara menonaktifkan facebook ini, jangan pernah login ke akun facebook anda selama kurang lebih 14 hari kedepan. Karena jika selama periode tersebut anda login ke facebook, maka proses penghapusan akan dibatalkan. Sekian dan terima kasih sudah membaca artikel cara menghapus facebook
sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / Trick and Tips dengan judul Cara Menonaktifkan Facebook Secara Permanen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2012/12/cara-menonaktifkan-facebook-secara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, December 23, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Menonaktifkan Facebook Secara Permanen"

Post a Comment