Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Cara Update Status Facebook Kosong

Cara Membuat Status Facebook Kosong -Cara Membuat Status Kosong Di Facebook yah Status Facebook setelah meluncurkan posting tentang lowongan kerja, Sekarang saya akan update tentang Cara Bikin status kosong di Facebook. kamu bingung mau update status apa di facebook? cara ini bisa buat iseng-iseng atau mungkin lagi males update status apa enaknya, Lihat contoh status Facebook yang kosong dan tidak terlihat apa".
Nihh Langsung aja ke caranya:
1. Copy kode ini @[2:2: ]
2. Pastekan ke kolom status lalu klik tombol Kirim/bagikan
Dan lihat hasilnya...
Semoga Artikel Cara Membuat Status Kosong bermanfaat...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / Trick and Tips dengan judul Cara Update Status Facebook Kosong. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2012/12/cara-update-status-facebook-kosong.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, December 21, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Update Status Facebook Kosong"

Post a Comment