Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Hadiri Perayaan Natal, SBY Disambut Pohon Natal dari Jagung & Padi

Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri puncak perayaan hari Natal di JCC, Senayan, Jakarta. Di dalam acara, SBY disuguhi sejumlah penampilan, termasuk sebuah pohon natal raksasa yang terbuat dari rempah-rempah.
Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB, Kamis (27/12/2012) ini dihadiri oleh SBY dan istri Ani Yudhoyono dan Wapres Boediono beserta istrinya, Herawati. Hadir juga Menteri Agama, Suryadharma Ali dan menteri lain di KIB jilid II. Bertindak selaku ketua panitia adalah Menkes Nafsiah Mboi.
Nafsiah saat menyampaikan laporannya di hadapan SBY mengatakan, perayaan natal tahun ini mengambil tema 'Allah telah mengasihi kita'. Acara natal diisi dengan bakti sosial, berupa pembangunan rumah penduduk dan rumah ibadah, termasuk gereja dan masjid.
"Daerah yang terpilih untuk kegiatan bakti sosial dalam rangka natal tahun 2012 ini adalah Kecamatan Waypanji di Lampung Selatan," ujar Nafsiah.
Di akhir sambutannya, Nafsiah sempat mengajak SBY dan seluruh hadirin untuk menyaksikan sebuah pohon natal raksasa yang berada di sisi kiri panggung. Pohon ituberbeda dengan pohon natal biasa karena terbuat dari padi, jagung dan ubi-ubian.
"Dia terbuat seluruhnya padi, jagung, ubi-ubian, sayur dan buah-buahan sebagai tanda syukur kita atas kasih dan berkat Tuhan," imbuhnya.

Sumber : detik.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Hadiri Perayaan Natal, SBY Disambut Pohon Natal dari Jagung & Padi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2012/12/hadiri-perayaan-natal-sby-disambut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, December 27, 2012

Belum ada komentar untuk "Hadiri Perayaan Natal, SBY Disambut Pohon Natal dari Jagung & Padi"

Post a Comment