Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

# Happy New Year # Kuda lumping makan beling di Monas bikin warga takut

Kemeriahan menyambut tahun baru 2013 sangat ramai di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Berbagai acara musik dan panggung hiburan banyak disajikan untuk masyarakat salah satunya kuda lumping.
Pantauan merdeka.com, Senin (31/12), atraksi yang menegangkan itu sangat diminati oleh masyarakat. Tua muda seolah ikut menikmati adegan demi adegan yang disajikan.
Dengan alunan musik khas Jawa, pemain kuda lumping mulai beraksi dengan joget-joget. Selain joget, pemain kuda lumping dipecuti oleh rekannya.
Penonton mulai tegang saat aksi memakan pecahan beling. Beling tersebut berasal dari pecahan bola lampu. Selanjut pemain kuda lumping berkeliling dengan di rekannya untuk meminta 'honor' pertunjukan.
Bagi para penonton yang berani dapat memberi makan pemain kuda lumping dengan beling. Namun kebanyakan dari penonton justru takut dan melarikan diri sembari teriak.
Akhirnya setelah 30 menit pertunjukan berakhir. Pemain kuda lumping didoakan oleh 'orang pintar' dan kembali sadar.
Sumber: Merdeka.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul # Happy New Year # Kuda lumping makan beling di Monas bikin warga takut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2012/12/happy-new-year-kuda-lumping-makan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, December 31, 2012

Belum ada komentar untuk "# Happy New Year # Kuda lumping makan beling di Monas bikin warga takut"

Post a Comment