Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Prediksi Kiamat 2012 adalah Sebuah Kesalahan

Dunia tidak berakhir pada 21/12/2012. Prediksi kiamat yang diklaim berdasarkan kalender suku Maya ternyata hanyalah sebuah kesalahpahaman.
"Sejak awal, seluruhnya adalah sebuah kesalahpahaman. Kalender Maya tidak berakhir pada 21/12/2012 dan tidak ada ramalan suku Maya yang memprediksi datangnya kiamat pada tanggal tersebut," terang Director of the Center for Archaeoastronomy, John Carlson.
Dilansir dari NASA , Sabtu (22/12/2012), Carlson adalah seorang ahli astronomi keras kepala yang mulai tertarik fenomena 2012 sejak mempelajari suku Maya pada tahun 70-an.
Hal paling menarik baginya adalah pemikiran suku Maya mengenai waktu."Skala waktu yang digunakan suku Maya lebih besar ketimbang yang digunakan olehastronom modern saat ini," ujarnya.
Dia menjelaskan, menurut ilmu pengetahuan, Big Bang terjadi pada 13,7 miliar tahun yang lalu. Namun di reruntuhan suku Maya, terdapat referensi waktu dan tanggal yang merentang melebihi miliaran tahun lalu.
Kalender hitungan panjang milik suku Maya dirancang untuk membuat orang tetap memahami jalur interval waktu yang panjang itu. "Ini adalah sistem kalender paling rumit yang pernah dikembangkan oleh manusia," imbuh Carlson.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Doomsday / News dengan judul Prediksi Kiamat 2012 adalah Sebuah Kesalahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2012/12/prediksi-kiamat-2012-adalah-sebuah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, December 27, 2012

Belum ada komentar untuk "Prediksi Kiamat 2012 adalah Sebuah Kesalahan"

Post a Comment