Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Anda

sekarang saya akan menulis tentang cara mengetahui jenis kelamin komputer anda . lho? emangnya komputer ada jenis kelamin? ya ada dong. monyet aja ada, apalagi komputer.xixixi
mungkin sebagaian dari kalian bingung dan tidak percaya akan kenyataan ini. tapi kalau belum dicoba tidak akan tahu, benar kan? Makanya segera dipraktekkan ini trik, supaya teman-teman tak penasaran dengan jenis kelamin komputernya sendiri.
emang apa perlunya sih kita tahu jenis kelamin komputer ? hmm. sebenarnya ini hanya untuk iseng aja gan, dan bisa menambah wawasan keilmuan kita di bidangkomputer, jadi gak ada ruginya bukan? :D
intinya komputer anda akan diajak berbicara dengan trik sederhana dengan notepad. oke langsung saja.
jenis apakah komputer kalian laki-laki atau perempuan nah untuk membuktikannya bisa kita coba dengan cara sebagai berikut :
*============Start==========*
1. Buka notepad ( "start" --> "all programs" --> " accessories " -->"notepad")
2. Masukkan garam secukupnya (lhoh, lo pikiracara fun cooking?wkwkkw)
Masukkan command ini: CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I love YOU"
3. Save filenya as "iloveu.vbs" (*.vbs penting biar programnya jalan, kalo nggak gak akan jalan)
4. menuju ke tempat penyimpanan file yang teman-teman simpan tadi melalui explorer > Double klik ke file yang teman-teman buat tadi.
5. selang beberapa saat, komputer anda akanberbicara. dan coba dengar suaranya....
*==================Finish==============*
teman-teman bisa ganti kata-katanya dgn cara ganti kalimat yg di dalam tandapetik pada langkah 2 ".." (seperti kata I love YOU)
Lakukan sesuai cara yang disarankan.
Kalau suaranya perempuan, berarti komputerteman-teman adalah berjenis kelamin perempuan. Begitu pula sebaliknya, kalau suaranya laki-laki, berarti komputernya berjenis kelamin laki-laki.
gampang kan? segitu aja tips dan trik kali ini.sekedarnya aja gan, kwkw. komputer saya sendiri berjenis kelamin laki-laki. bagaimana dengan komputer anda? silahkan di komentar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Computer / Trick and Tips dengan judul Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Anda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/01/cara-mengetahui-jenis-kelamin-komputer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, January 19, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Anda"

Post a Comment