Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Cara Merubah Halaman Xtgem Menjadi Halaman MWB

Sebenarnya Xtgem juga bisa loh, untuk merubah halaman xtgem menjadi seperti MWB.
jika url xtgem atau Wen.ru sobat tersebut di klik maka yang terbuka adalah blog MWB kita, namun masih tetap url Xtgem atau wen.ru.
Dan untuk membuatnya caranya gini:
Buka file Xtgem yang telah sobat buat, pada index'nya, lalu buka dengan pengeditan teks, dan hapus seluruh kodenya kemudian masukan kode seperti di bawah ini lalu tekan simpan, Berikut ini kodenya:
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mobile site / Trick and Tips / Xtgem dengan judul Cara Merubah Halaman Xtgem Menjadi Halaman MWB. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/01/cara-merubah-halaman-xtgem-menjadi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, January 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Merubah Halaman Xtgem Menjadi Halaman MWB"

Post a Comment