Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Cara Mudah Buat Tweet Panjang di Twitter Dengan Mudah

Bagaimana Cara Mudah Buat Tweet Panjang di Twitter ? bagaimana buat tweet yang panjang di hp ? gimana cara buat tweet panjang di twitter ? cara gampang ngetweet panjang ? Tweet Lo kok bisa panjang, gimana caranya?
Hadeuh gitulah pokoknya pertanyaannya ,hahaha. di twitter sobat tweet tau sendiri kalau kita mau berkicau, mau mention atau reply kita tidak bisa membuat kalimat sepanjang panjangnya seperti di facebook. mungkin sobat semua sudah tau itu kenapa.
baik untuk tidak memperpanjang intermezo lagi mari kita langsung saja ke TKP..

Berikut cara membuat tweet panjang di twitter :

Pertama, mari lah awali semua kegiatan dengan berdoa :D

Kedua, log in dulu di twitter.com...

Ketiga, langsung TKP kesini http://twtmore.com/ yak

Keempat, log in dengan menggunakan akun twitter sobat tersebut..

sekarang tulis deh sepanjang-panjangnya tweet sobat,hehehe.
oklah kalau begitu, demikian cara perpanjang tweet di twitter dari Cyber Shaper blog , semoga bermanfaat sob.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trick and Tips / Twitter dengan judul Cara Mudah Buat Tweet Panjang di Twitter Dengan Mudah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/01/cara-mudah-buat-tweet-panjang-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Nama Saya - Monday, January 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Buat Tweet Panjang di Twitter Dengan Mudah"

Post a Comment