Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Cara Share Artikel Otomatis Ke Halaman Facebook


Cara Share Artikel Otomatis Ke Halaman Facebook








Pertama yang paling anda perlukan adalah sebuah halaman facebook (ya iyalah, kan judul nya juga cara otomatis share ke halaman facebook. so pasti yang paling utama adalah halaman facebook. Hehe :D ) pastinya udah punya dong, kalau belum punya ya bikin dulu. Nggak mungkin turun dari langit kan. Ha ha.  Haduh, malah kesana-kamari sih pembicaraan nya. Oke, langsung saja berikut ini langkah-langkah nya.






1.      Disini kita akan menggunakan sebuah aplikasi dari facebook bernama RSS Grafiti. Untuk memulai menggunakan aplikasi ini, silahkan ikuti tautan ini RSS Grafiti
2.      Kemudian akan muncul pesan konfirmasi penggunaan aplikasi, Klik Ke Aplikasi
3.      Selanjutnya akan muncul kembali sebuah pesan konfirmasi untuk meminta izin penggunaan dan pengelolaan data kita. Klik Izinkan
4.      Setelah masuh ke Aplikasi RSS Grafiti, Klik ADD NEW PUBLISHING PLAN, beri nama publishing plan kita
5.      Setelah itu, ada sebuah kolom Source dan Target. Pada kolom Source, klik Add New. Masukan saja http:// urlblog.blogspot.com/rss.xml lalu klik Add Source. Selanjutnya klik save.
6.      Pada kolom target, klik Add New. Selanjutnya pilih halaman facebook kita dan klik save.
7.      Terakhir pada tulisan penghubung kolom source dan target, pastikan tulisan nya sudah ON.
8.      Selesai, sekarang setiap ada postingan baru di blog kita akan muncul otomatis di halaman facebook kita.
Seperti itulah caranya agar postingan kita di blog juga terposting secara automatic di halaman facebook kita. Semoga dengan cara ini, mampu meningkatkan traffic ke blog kita dan terakhir  Semoga tulisan ini bermanfaat, amin.
Cara Share Artikel Otomatis Ke Halaman Facebook
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger / Facebook / Mobile site / Trick and Tips / Webhosting / Wordpress / Xtgem dengan judul Cara Share Artikel Otomatis Ke Halaman Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/01/cara-share-artikel-otomatis-ke-halaman.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, January 25, 2013

3 komentar untuk "Cara Share Artikel Otomatis Ke Halaman Facebook"