Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Gawat! Sejumlah Situs Pemerintah Disusupi Virus

Gawat! Sejumlah Situs Pemerintah Disusupi Virus

Virus tak hanya menyerang melalui media penyimpanan eksternal, tapi kini progam jahat itu juga bisa beraksi lewat sebuah situs. Tak kecuali situs pemerintah Indonesia yang seharusnya sangat dijaga.
Menurut evaluasi malware di Indonesia yangdilakukan Vaksincom hingga Januari 2013, setidaknya ada 22 situs di Tanah Air yang di dalamnya sudah disusupi berbagai programjahat. Beberapa di antaranya adalah situs pemerintah.
Program jahat ini ditanamkan oleh penjahat cyber dengan mengeksploitasi celah keamanan situs yang seharusnya dijaga ketat oleh administrator. Jenis situs yang menjadi korban bervariasi, ada dari kalangan akademisi, pemerintah, golongan swasta, hingga perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia.
Dampak yang ditimbulkan saat pengunjung merujuk ke situs tersebut bermacam-macam, ada yang menampilkan pesan tertentu, mengalihkan trafik internet, sampaimengirimkan malware ke dalam komputer pengguna.
Jenis malware yang paling banyak ditemukan di situs tersebut adalah varian Java Script dan Trojan redirector seperti JS:Trojan.Script.AAL, atau dikenal juga dengan nama JS:ScriptIP-inf. Kemudian ada juga dan Trojan Redirector yang akan mengalihkan pengguna ke beberapa situs.
Nah , berikut adalah daftar 22 situs di Indonesia yang menurut vaksincom mengandung malware berbahaya. Seperti dalam keterangan yang diterima detikINET , Rabu (30/1/2013).
/></img>
</div>
<div class='clear'></div>
<div class='pesan'>Anda baru saja membaca artikel yang berkategori <b>News</b>
 dengan judul <span style='color:red;'><strong>Gawat! Sejumlah Situs Pemerintah Disusupi Virus</strong></span>. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL <span style='color:green;'><b>http://cybershaper.blogspot.com/2013/01/gawat-sejumlah-situs-pemerintah.html</b></span>. Terima kasih!
</div>
<div class='clear'></div>
<div class='sharing'>
<span class='st_facebook_hcount' displayText='Facebook'></span>
<span class='st_twitter_hcount' displayText='Tweet'></span>
<span class='st_linkedin_hcount' displayText='LinkedIn'></span>
<span class='st_email_hcount' displayText='Email'></span>
<span class='st_sharethis_hcount' displayText='ShareThis'></span>
<span><g:plusone size='medium'></g:plusone></span></div>
<div class='clear'></div>
<div id='at-gambar'>
<script src='/feeds/posts/default/-/News?alt=json-in-script&callback=related_results_labels_thumbs&max-results=999' type='text/javascript'></script>
<script type='text/javascript'> removeRelatedDuplicates_thumbs(); printRelatedLabels_thumbs(
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, January 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Gawat! Sejumlah Situs Pemerintah Disusupi Virus"

Post a Comment