Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Ini dia kode Untuk Menghilangkan Iklan di Xtgem

Kali ini aku akan menjelaskan bagaimana caranya menghilangkan iklan yang sering muncul di bagian bawah situs Xtgem anda. Iklan itu kadang-kadang mengganggu anda, apalagi kalau iklan itu tidak sesuai dengan isi di situs anda. Nah ternyata ada solusi untuk masalah itu, aku menemukannya juga tidak sengaja alias kebetulan, hehe. anda tinggal menambah kode

di tempat iklan yang muncul tadi, eits jangan lupa hapus tanda * dulu sebelum di copy kodenya. Dan apa yang terjati? Iklan tersebut sudah hilang tanpa jejak, haha. Tapi perlu diperhatikan juga kalau iklan-iklan itu murni dari Xtgem, mungkin pembuat Xtgem Pak Povilas Musteikis mendapatkan uang dari iklan itu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mobile site / Trick and Tips / Xtgem dengan judul Ini dia kode Untuk Menghilangkan Iklan di Xtgem. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/01/ini-dia-kode-untuk-menghilangkan-iklan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, January 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Ini dia kode Untuk Menghilangkan Iklan di Xtgem"

Post a Comment