Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Irfan Bachdim Gabung di Klub Thailand

Irfan Bachdim akan mulai berkiprah dalam sepakbola Thailand. Ia bakal bergabung dengan klub papan atas Chonburi FC.
Pada awal Januari ini Irfan sempat menjalani trial dengan klub Thailand lain, BECTero Sasana. Tetapi pada akhirnya proses trial itu tidak berlanjut ke penawaran resmi.
Pemain Persema itu kemudian menjalani trial lain dengan Chonburi FC. Performa Irfan kali ini tampaknya cukup mengesankan, termasuk ketika ia diturunkan di turnamen Chonburi Invintation Cup.
Kini Chonburi FC pun telah memutuskan untuk mengontrak Irfan, yang akan menjadipemain asing terakhir yang direkrut untuk memenuhi kuota pemain asing dalam Thai Premier League (TPL) yang diikuti oleh klub tersebut.
Disebutkan situs resmi Chonburi FC, proses transfer Irfan tinggal menyisakan penyelesaian International Transfer Certificate (ITC) saja. Di klub barunya, ia akanmengenakan kostum bernomor punggung 20.
"Kehadiran Irfan diharapkan dapat menambahkekuatan tim untuk berprestasi lebih bagus di musim mendatang," tulis klubberjuluk The Sharks itu di situs resminya.
Di Thailand, Chonburi acapkali menjadi pesaing dalam memperebutkan gelar juara TPL. Klub yang didirikan pada 1997 itu menjadi runner-up dua musim terakhir, kendatipun kali terakhir menjuarai ajang ini adalah pada 2007 lalu.

Sumber : http://m.detik.com/sepakbola/read/2013/01/26/203945/2153052/76/irfan-bachdim-gabung-klub-thailand
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Irfan Bachdim Gabung di Klub Thailand. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/01/irfan-bachdim-gabung-di-klub-thailand.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, January 26, 2013

1 Komentar untuk "Irfan Bachdim Gabung di Klub Thailand"

  1. This blog aware me about different programs which can become very useful for our friends and kids. Few websites provide combined courses and few of the are separately for single subject. Glad to get this information.
    แอพขายของ

    ReplyDelete