Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Jokowi Wali Kota Peringkat 3 Dunia

Wali Kota Perth Lisa Scaffidi menjadi wali kota terbaik kedua dunia, disusul Wali Kota Solo (kini Gubernur DKI Jakarta) Joko Widodo di tempat ketiga. Sementara di tempat pertama adalah Wali Kota Bilbao (Spanyol) Inaki Azkuna.
Keputusan ini diambil menyusul proses pencalonan dan pemungutan suara dalam pemilihan World Mayor Project 2012, yang berlangsung selama sembilan bulan yang dilakukan oleh panel juri yang terdiri dari para anggota Yayasan Wali Kota Sedunia (TheCity Mayors Foundation).
Proyek Wali Kota Dunia ini diorganisasi sejak tahun 2004 oleh Yayasan Wali Kota Sedunia, sebuah lembaga pemikir untuk masalah-masalah perkotaan.
Menurut laporan harian The Western Australia, Selasa (8/1/2013) keberhasilan Scaffidi itu adalah karena keberhasilannya membawa Perth menjadi kota ketiga di Australia setelah Sydney dan Melbourne. Scaffidi pertama kali terpilih sebagai wali kota pada 2007. Sejak itu dia dianggap berhasil membawa Perth dikenal secara internasional.
Scaffidi menggunakan sosial media sebagai alat promosi, dan mengatakan menggunakanFacebook dan Twitter untuk berkomunikasi dengan warga yang tidak bisa dicapai dengan model komunikasi yang lebih tradisional.
Sementara itu Azkuna, yang menjadi Wali Kota Bilbao sejak 1999, dianggap berjasa mengubah Bilbao dari kota industri yang semakin terpuruk sebelumnya mejadi kota internasional bagi turis dan seni. Keberhasilan Bilbao dimulai di tahun 1997 dengan dibukanya museum Guggenheim dan kemudian terpilihnya Azkuna sebagai wali kota dua tahun kemudian.
Sementara itu untuk peringkat ketiga bagi Joko Widodo, situs resmi World Major Project menyebut keberhasilannya mengubah Solo (Jawa Tengah) dari kota yang banyak tindak kriminal menjadi pusat seni dan budaya, yang kemudian berhasil menarik turis internasional untuk datang.
Menurut situs tersebut, kampanye Joko Widodo melawan korupsi membuatnya juga dikenal sebagai politisi paling jujur di Indonesia.

Sumber : http://lampung.tribunnews.com/m/index.php/2013/01/08/jokowi-peringkat-3-dunia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Jokowi Wali Kota Peringkat 3 Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/01/jokowi-wali-kota-peringkat-3-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, January 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi Wali Kota Peringkat 3 Dunia"

Post a Comment