Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Lagu Jokowi Basuki - What Makes You Beautiful One Direction

Lirik Lagu Jokowi Basuki - What Makes You Beautiful One Direction :
Bel berbunyi
Pagi-pagi
Masi ngantuk, kututup mataku lagi
Kuteringat
Harus Cepat
Janji buat KTP di Lurah terdekat
Dari ranjang ku langsung melompat
Kusiap secepat Kilat
Namun terhentak ketika kumelihat
Ratusan orang dijalanan yang padat
Motor mobil gerobak pun saling sikat
Gimana
Ah ah
Caranya gua lewat?
Kok slalu macet kayak gini
Udah lama kok gak bisa diatasi
Katanya pada mau buat MRT
Tau gini
Ih ih
Gua pindah ke bali
ih ih
Eh malah macet di s'manggi
Ti-tiga jam
Ku di jalan
Tiba di kantor lurahnya kebablasan
Keringatan
Capek Pisan
Tambah kaget kulihat panjangnya antrian
Jakartaku kok bisa begini?
Antri nggak berhenti-henti
Ku duduk bersama tiga puluh orang
Kipas-kipas kita semua kepanasan
Keringatanpun mulai bercucuran
Dimana
Ah ah
Petugas kelurahan?
Akhirnya muncul satu orang
Wajahnya garang dengan kumis yang panjang
Katanya buat kelar butuh tiga bulan
Asalkan
Ah An
Kalau Kasih Setoran
Ah An
Duit gua pas-pasan
Du du du du duit dari mana?
Ketinggalan di rumah
Katanya ku datang besok saja
Mulutkupun ternganga
Jakartaku kok bisa kejam begini
Macet kumuh brantakan ga kenal hari
Kiri kanan setoran ga berhenti-henti
Kubutuh
Uh uh
Kubutuh mas Jokowi
Ku mau macet jakarta teratasi
Ku mau kumuh jakarta diberesi
Jangan lagi setoran kanan dan kiri
Ku mau
Uh uh
Jokowi dan Basuki
Ku mau banjir diberesin
Anggaran pembangunan gak dicomotin
Rakyat miskin juga bisa diayomin
Ku mau
Uh uh
Ku mau mas Jokowi
Ih ih
Juga mas Basuki
Ih ih
Jokowi dan Basuki

Semoga dapat memberikan manfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lyrics of song / News dengan judul Lagu Jokowi Basuki - What Makes You Beautiful One Direction. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/01/lagu-jokowi-basuki-what-makes-you.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Nama Saya - Wednesday, January 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Lagu Jokowi Basuki - What Makes You Beautiful One Direction"

Post a Comment