Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Cara Mengatasi Masalah Resolusi Display Windows 8 di Netbook

Cara Mengatasi Masalah Resolusi Display Windows 8 di Netbook

Tampilan yang sangat menarik dan berbedadari versi Windows sebelumnya di Windows 8 adalah adanya Start Screen , dengan bentuk kotak dan segi panjang yang berwarna warni.

Windows

Tetapi Start Screen ini tidak berfungsi untuk menjalankan Aplikasi yang ada di Windows 8 apabila resolusi layar komputernya dibawah 1024 x 768 pixels.
Umumnya Netbook mempunyai resolusi 1024 x 600 (di bawah persyaratan minimum Windows 8), dan ketika kita akan mencoba menaikkan sudah tidak bisa lagi karena sudah maksimal.
Agar Resolusi display netbook Windows 8 dapat dinaikkan, ada triknya, ikuti langkahnya dibawah ini.
Masuk ke Registry Editor (logo windows+R, kemudian ketik Regedit )
Cari dword : Display1_DownScalingSupported (silakan copas), gunakan Ctrl+F untuk pencarian , kalau sudah ketemu, dobel klik dan ubah nilainya dari 0 menjadi 1, klik Ok, teruskan pencarian dengan menekan tombol F3, kalau menemukan kembali, ubah juga nilainya dari 0 ke 1.



Kemudian Restart Netbook
Setelah nyala kembali, klik kanan di layar, dan pilih Screen Resolution, maka (kalau tidak ada masalah lain) resolusi sudah bisa dinaikkan dari 1024 x 600 menjadi 1024 x 768. dan sekarang semua Apps Windows 8 sudah dapat dijalankan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Computer / Trick and Tips dengan judul Cara Mengatasi Masalah Resolusi Display Windows 8 di Netbook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/02/cara-mengatasi-masalah-resolusi-display.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, February 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mengatasi Masalah Resolusi Display Windows 8 di Netbook"

Post a Comment