Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

cara mengganti bahasa facebook menjadi jawa

Cara mengganti bahasa facebook menjadi jawa

Selamat siang sob..pada kesempatan ini.. saya akan membagikan trik lama yang pastinya sudah banyak yang tau..yaitu cara mengganti bahasa facebook menjadi jawa tanpa panjang kali lebar lagi..(sebelumnya login dulu ke fb)

1.salin script di bawah ini


2. kalau sudah di salin pergi ke
Sini
3.kalau sudah muncul halaman baru..pergike addres bar..kosongkan semua url lalu pastekan sript yang sudah anda copy..lalu go..
kalau sudah muncul halaman baru cari dan klik kata rampung taraa..fb kalian sudah berbhasa jawa..
oiya untuk mengembalikan ke bhasa semula pergi ke pengaturan umum ganti bahasa..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / Trick and Tips dengan judul cara mengganti bahasa facebook menjadi jawa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/02/cara-mengganti-bahasa-facebook-menjadi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, February 6, 2013

Belum ada komentar untuk "cara mengganti bahasa facebook menjadi jawa"

Post a Comment