Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Titi Sjuman Ganti Nama Jadi Titi Rajo Bintang

Titi Sjuman Ganti Nama Jadi Titi Rajo Bintang



Titi Sjuman mengambil keputusan sulit untuk mengganti namanya menjadi Titi Rajo Bintang. Sempat berhembus kabar Titi mengubah namanya karena menggugat cerai sang suami, Wong Aksan. Benarkah?
Titi pun mengaku bahwa dengan atau tidak adanya perceraian, ia tetap akan mengganti namanya. Seperti diketahui kata Sjuman yang sebelum dipakainya diambil dari nama dari ayah Aksan, sutradara ternama Sjuman Djaya.
"Saya akan memakai kembali nama asli saya, nama lahir saya, nama ayah saya tercinta, Titi Rajo Bintang," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2/2013).
"Satu hal yang penting adalah dengan atau tidak ada perceraian ini saya mulai 10 Februari2013 yang bertepatan dengan hari kelahiran saya," sambungnya.

Bintang film 'Mereka Bilang Saya Monyet' itu mengaku pada awalnya sama sekali tak menghendaki adanya perceraian. Namun, karena perbedaan prinsip mereka pun memilih untuk mengakhiri rumah tangga mereka.
"Pada intinya tidak ada pasangan suami istri yang sengaja menikah untuk bercerai, ini terjadi sama saya dan mas Aksan. Seiring jalannya waktu, kita ada dititik enggak bisa dijalan yang sama lagi. Makanya kita putuskan untuk berpisah," tuturnya.
Titi menggugat cerai Aksan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 31 Januari lalu. Sidang perdana mereka pun akan digelar pada 14 Februari mendatang.

Sumber : http://m.detik.com/hot/read/2013/02/10/112501/2165909/230/titi-sjuman-ganti-nama-jadi-titi-rajo-bintang?991104topnews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Titi Sjuman Ganti Nama Jadi Titi Rajo Bintang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/02/titi-sjuman-ganti-nama-jadi-titi-rajo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, February 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Titi Sjuman Ganti Nama Jadi Titi Rajo Bintang"

Post a Comment