Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

SMS Ucapan Selamat Natal

Berikut ini adalah berbagai kata-kata ucapan Selamat Natal yang bisa kamu kirim melalui SMS, dan selain itu bisa juga dikirim melalui situs jejaring sosial, seperti halnya Facebook, Twitter, BBM, dan lain sebagainya. ------------------------------------------ Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut Menyatu dengan para gembala Kami sering menyerah pada roh ketakutan kami takut suarakan Kebenaran kami takut hadirkan Kasih-Mu didunia kami takut kurus bila menempuh jalan lurus Merry Christmas yah..! :) ------------------------------------------ Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL ------------------------------------------ Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas,tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year. Met natal. Semoga damai & kasih Natal 2012beserta kita semua. ------------------------------------------ Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Selamat Natal 2012 saudaraku. ------------------------------------------ Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Selamat Hari Natal ------------------------------------------ Iman membuat semua hal yang mungkin, Harapan membuat semua hal bekerja, Cinta membuat segala sesuatu indah, Semoga Anda memiliki ketiganya untuk Natal ini. SELAMAT NATAL 2012 ------------------------------------------ Segini dulu ya.. Besok di update lagi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul SMS Ucapan Selamat Natal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2012/12/sms-ucapan-selamat-natal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, December 24, 2012

Belum ada komentar untuk "SMS Ucapan Selamat Natal"

Post a Comment