Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Berita Jakarta - Jakarta akan diguyur hujan ringan

Jakarta (ANTARA News) - DKI Jakarta dan sekitarnya diprakirakan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang sepanjang Minggu pagi hingga malam.
BMKG dalam lamannya yang dipantau Minggudini hari menyebutkan wilayah Jakarta Utara akan diguyur hujan ringan pada pagi dan malam, namun hujan sedang pada siang harinya.
Berbeda dengan Jakarta Utara, Jakarta Pusat diprakirakan akan berawan pada Minggu pagi, dan hujan ringan siang dan malam hari sedangkan Jakarta Selatan akan diguyur hujan ringan pada pagi dan malam hari sertahujan sedang pada siang harinya.
Jakarta Timur sejak pagi sampai siang hari diprakirakan berawan dan pada malam harinya diguyur hujan ringan.
Hujan ringan diprakirakan turun di Jakarta Barat pada pagi dan malam hari, serta hujan sedang pada siang harinya.
Menurut BMKG, wilayah Kepulauan Seribu sejak pagi hingga malam hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.
Hujan dengan intensitas ringan dan sedang juga diprakirakan mengguyur wilayah Depok,Tangerang, Bekasi dan Bogor.
Banjir sempat melanda sebagian wilayah Jakarta akibat hujan deras di wilayah Puncak,serta Jabodetabek pada 17 Januari lalu. Akibatnya, belasan ribu orang mengungsi dan 14 orang meninggal dunia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Berita Jakarta - Jakarta akan diguyur hujan ringan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/01/berita-jakarta-jakarta-akan-diguyur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, January 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Berita Jakarta - Jakarta akan diguyur hujan ringan"

Post a Comment