Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Bobol Situs Presiden SBY, Pelaku Cuma Iseng?

Penangkapan Wildan Yani, mantan pelajar SMK di Kecamatan Balung oleh tim Cyber Crime Mabes Polri, membuat pihak keluarga terkejut. Meski demikian, mereka yakin bahwa apa yang dilakukan Wildan bukanlah unsur kesengajaan dengan tujuantertentu.
"Saya terkejut anak saya ditangkap. Kalau memang benar anak saya membobol situs pak SBY, saya yakin tidak ada maksud tertentu, mungkin itu hanya keisengannya yang di luar kontrol," kata ayah Wildan, Ali Zakfar kepada detikINET , Selasa (29/1/2013).
Ali Zakfar mengaku selama ini memang tidakmengetahui aktifitas anaknya di luar rumah. Namun selama ini Wildan diketahui bekerja menjaga warnet di kawasan Jember kota.
"Dia bekerja di warnet yang ada di jalan Letjend Suprapto Jember. Jadi waktunya memang lebih banyak untuk pekerjaannya itu," tambah Ali.
Pihak keluarga mengaku baru mengetahui jika Wildan ditangkap polisi setelah menerima surat perintah penangkapan dari mabes polri yang diserahkan oleh perangkatdesa balung kulon kecamatan Balung.
Tidak banyak keterangan yang bisa diambil dari keluarga Wildan ini. Pasalnya Wildan dikenal sebagai pemuda pendiam dan tertutup. Selain itu sehari-harinya wildan lebih banyak berada di luar rumah mengurusi warnet hasil usaha bersama 3 orang temannya.
"Surat jika anak saya ditangkap baru diketahui sehari setelah Wildan ditangkap, penangkapan itu jam 22.00 malam," kata Ali.
Hingga saat ini, pihak keluarga Wildan belum mengetahui secara pasti nasib Wildanpasca dibawa tim cyber crime mabes polri. Mereka berharap pihak berwenang segera memberikan kabar mengenai kondisi anaknya.
"Kami berharap Wildan baik baik saja. Maka dari itu, kita butuh kabar dari Mabes Polri," pungkas Ali.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anonymous / News dengan judul Bobol Situs Presiden SBY, Pelaku Cuma Iseng?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/01/bobol-situs-presiden-sby-pelaku-cuma.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, January 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Bobol Situs Presiden SBY, Pelaku Cuma Iseng?"

Post a Comment