Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Dukung Peretas Situs SBY, 'Anonymous' Peringatkan Pemerintah

Pria yang diduga pelaku pembobolan website Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di www.pesidensby.infotelah ditangkap. Kelompok yang menyatakan diri sebagai grup hacker Anonymous Indonesia pun menyatakan dukungan kepada pelaku.
Dalam pernyataan yang dimuat dalam situs bernama scriptgratis.org, kelompok yang mengaku Anonymous Indonesia mengungkapkan solidaritas dan dukungan pada pelaku yang bernama Wildan Yani Ashari.
"Pesan ini adalah bentuk solidaritas untuk saudara kami yang ditangkap oleh Cyber Police Indonesia. Kami menyayangkan sekali tindakan aparat hukum yang menangkap seorang pemuda atas aksi peretasan situs presiden Indonesia," demikian pernyataan mereka.
Anonymous Indonesia menyayangkan mengapa para koruptor hanya dihukum ringan. Sedangkan peretas situs SBY diklaimnya punya tujuan baik,yaitu untuk menunjukkan kelemahan website bersangkutan.
"Kami hanya memperingatkan untuk pemerintah Indonesia, bagaimana jika website itu tidak diretas oleh pemuda itu? Apakah kalian akan tahu kelemahan sistem websitenya?," lanjut mereka.
"Dan apakah kalian ingin jika website itu dibobol oleh seorang peretas yang tidak bertanggung jawab bahkan kemungkinan data-data bisa hilang dan bagaimana jika website itu diambil oleh tangan asing yang bukan berasal dari Indonesia?,"
Di akhir pernyataannya, Anonymous Indonesia menilai pemerintah melakukan kesalahan besar dengan menangkap Wildan.Dan diakhiri dengan semboyan mereka, "Welive for nothing, We die for Something,". Anonymous sendiri cukup dikenal di mancanegara berkat aksi-aksi hacking -nya melawan otoritas.

Sumber : http://m.detik.com/inet/read/2013/01/30/102232/2156017/323/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anonymous / News dengan judul Dukung Peretas Situs SBY, 'Anonymous' Peringatkan Pemerintah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/01/dukung-peretas-situs-sby-anonymous.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, January 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Dukung Peretas Situs SBY, 'Anonymous' Peringatkan Pemerintah"

Post a Comment