Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A

Cyber Shaper, (Blog Headquarters Tricks ) Blog Albert K A # Portal Informasi Online Dunia Maya By Albert K A. Markasnya Berbagai Trik, Ada Trik Komputer, Trik Facebook, Trik Internet, Trik Blog, Trik Twitter, Trik Software, Trik Download Dan Trik Lainnya

animasi  bergerak gif

Notification Admin Sangat Minta Maaf Jika Ada Artikel Yang Admin Lupa Di Beri Link Sumbernya. Karena Admin Hanya Orang Biasa, Admin Bisa Lupa Memberi Link Sumber.

Windows Phone berkamera PureView hadir tahun ini

Jakarta (ANTARA News) - Produsen ponsel pintar Nokia berencana meluncurkan Windows Phone dengan kamera PureView berkode EOS.
Narasumber anonim Nokia, seperti dikutip The Verge, menyebut ponsel Windows Phoneitu akan dilengkapi sensor sebagaimana terdapat pada Nokia 808 PureView.
Berbeda dari Nokia 808 PureView, ponsel EOS itu akan masuk jajaran Lumia canggih pada 2013.
EOS akan tampak sebagai desain baru perangkat Nokia Lumia dengan lekuk pada ujung-ujungnya yang kotak.
Smartphone EOS itu juga dikabarkan akan menggunakan bahan alumunium dibanding polycarbonate seperti produk-produk Windows Phone Lumia.
Selain EOS, Nokia juga akan menggunakan bahan alumunium pada perangkat berkode Catwalk yang akan menggantikan Lumia 920 di pasaran.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Windows Phone berkamera PureView hadir tahun ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cybershaper.blogspot.com/2013/01/windows-phone-berkamera-pureview-hadir.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, January 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Windows Phone berkamera PureView hadir tahun ini"

Post a Comment